Rabu, 10 Desember 2014

Kado Natal

Natal tinggal menghitung hari. Sudah siapkah menyambut Natal tahun ini? Apakah pohon Natal sudah tergak berdiri di salah satu sudut rumah? Christmas wreath sudah tergantung di pintu utama? Saya membayangkan semarak Natal mulai terasa di rumah Anda dan kemeriahan akan mencapai puncaknya di malam Natal nanti. Wow! Menyenangkan sekali pastinya. Berdoa bersama, saling mengucap selamat Natal, bertukar kado, menikmati hidangan Natal, dan acara keluarga lainnya. Boleh tahu rencana seru Natal Anda sekeluarga?

Menyambut Natal, saya ingin menyajikan beberapa buku bacaan Natal untuk anak-anak. Kebetulan, Jumat, 5 Desember 2014 kemarin, ceritanya saya jalan-jalan ke toko buku. Nemulah di sana beberapa judul buku bertema Natal. Cocok kalau mau dijadikan bacaan dalam rangka menyambut Natal atau sebagai kado buat anak atau keponakan tercinta. 

Ada tiga judul, yakni
1. Judul: 30 Cerita Menyambut Natal-Tiap Malam Satu Cerita
Penulis: Chaterine Mory
Penerbit: Genta
Harga: Rp70.000
Informasi lebih lengkap, silakan cek di sini 

2.  Judul: 13 Cerita Aneh bin Ajaib Natal & Sinterklas
Penulis: Claire Renaud-Vincent Villeminot
Penerbit: BIP
Harga: Rp65.000
Informasi lebih lengkap, silakan cek di sini
 
3. Judul: 10 Dongeng Natal - Dongeng 4 in 1: Dongeng, Kuis, Sajak, Hasta
Penulis: Fleurus
Penerbit: Genta
Harga: Rp85.000
Informasi lebih lengkap, silakan cek di sini 

Cuma ada tiga buku aja? Jelas nggak, dong. Kabar terbaru, Gramedia Pustaka Utama (GPU) akan launching buku bertema Natal tanggal 11 Desember 2014 besok. Karena tertarik baca, judul ini saya masukkan ke dalam wishlist khusus review edisi Natal. Berhubung sudah nggak sabar ingin baca, iseng-iseng hari ini (10/12) cari info ke toko buku Gramedia Sudirman via Facebook. Eh, ternyata bukunya sudah tersedia. Katanya Admin, masih anget soalnya habis datang. :D

Penasaran sama buku yang saya maksud? Ini dia covernya.



Foto: Pinjam dari Sini

Detail bukunya sementara bisa dibaca di sini atau di sini (sama saja, sih, hehehe). Soal isi lengkapnya seperti apa, tunggu review saya ya. :)

Selamat menyambut Natal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar